089526446742 (WA) | Jual Skincare Aman Untuk Remaja

Jual Skincare Aman Untuk Remaja


Zaman sekarang punya kulit wajah bersih dan cerah sudah pasti jadi impian setiap cewek , apalagi yang sering beraktivitas diluar ruangan, polusi udara udah jadi langganan setiap hari. Kebayang kan jadinya bahaya racun dan debu-debu yang nempel dikulit kita? Makanya skin care menjadi suatu kebutuhan bagi setiap orang. Tak terkecuali remaja yang ingin mempunyai wajah yang bersih dan berkilau.

Masa remaja adalah masa dimana minyak pada kulit wajah tak terkontrol sehingga membuat kulit  kusam dan berjerawat. Kulit yang cerah dan bebas jerawat adalah idaman semua orang. Oleh karena itu, diperlukan perawatan kulit wajah yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit remaja agar mendapatkan kulit yang lebih sehat dan cerah.
Di bawah ini saya akan bahas Skincare routine yang wajib dan cocok untuk kulit remaja bahkan untuk kulit yang sangat sensitif sekalipun.
Disimak ya ladies

**WHITENING FLAWLESS BELLEZKIN**


Perawatan untuk kulit sensitif, di bawah usia 18 tahun atau ibu hamil dan Ibu menyusui. Formulanya lembut ke kulit dan mencerahkan dari dalam.
Rangkaian ini terdiri dari :

1. Face Wash

Face Wash merupakan sabun pembersih wajah yang mengandung formula yang lembut bagi kulit dan tidak mengiritasi karena pH balance atau sesuai dengan pH kulit. Kandungan zat aktifnya efektif mengangkat kotoran ataupun sisa make up pada wajah sekaligus membuat wajah lebih cerah serta menjaga kelembaban dan elastisitas pada kulit wajah.
Face wash ini dapat digunakan 2 kali sehari, pada pagi hari disaat bangun tidur dan pada malam hari sebelum tidur.
Tips saat menggunakan face wash:
Cuci tangan sebelum menuangkan facewash, agar tangan terbebas dari kuman dan bakteri.
Tuangkan Face Wash pada telapak tangan, gosok hingga sedikit berbusa.
Usap lembut pada wajah, jangan di gosok terlalu kuat agar tidak terjadi iritasi
Gunakan face wash yang sesuai dengan jenis kulit anda.

2. Toner

Penggunaan toner setelah mencuci muka Efektif untuk mengangkat sisa kotoran ataupun minyak pada kulit wajah, Toner  tidak menyebabkan kulit kering, bermanfaat untuk meringkas dan menutupi pori-pori
Cara menggunakan toner adalah dengan dituang pada kapas dan kemudian usapkan / tepuk-tepuk halus pada wajah (jangan di gosok). Dengan menggunakan toner, tindakan tersebut dapat mencerahkan kulit yang kusam.

3. Day Cream

Pemakain Day Cream hal yang harus dilakukan remaja aktif agar kulit wajah selalu terlindungi.
Pilih Day Cream yang didalamnya terkandung SPF karena pada saat beraktivitas di sekolah kulit akan selalu terpapar sinar matahari yang dapat menyebabkan penuaan dini, keriput dan yang fatal adalah kanker kulit. Hal tersebut dapat dicegah dengan penggunaan Day Cream yang mengandung SPF 15 atau SPF 30 secara teratur. Dengan menggunakan SPF cream, kulit akan menjadi lebih lembut dan tercegah dari keriput pada usia dini.
Day Cream digunakan setelah pemakaian toner . Pemakaian day cream secara teratur dapat memberi sensasi lembab pada kulit wajah, mencerahkan wajah dan memberikan perlindungan dari radikal bebas seperti cuaca panas, debu, polusi, paparan sinar ultraviolet, dsb.

4. Night Cream

Fungsi dari Night Cream yang utama adalah mampu memperbaiki sel-sel kulit yang rusak karena berbagai radikal bebas saat beraktivitas di siang hari. Penggunaan Night Cream juga dapat mencegah kerutan, bintik hitam bekas jerawat, garis-garis halus, serta jerawat. Krim malam ini juga membantu menenangkan kulit wajah, menghaluskan wajah, meningkatkan elastisitas kulit wajah, memperlancar sirkulasi darah, dan mengurangi perubahan warna kulit akibat sinar ultraviolet.
Setelah anda mengistirahatkan kulit dengan cream malam, kulit akan kembali lembut, kenyal, sehat dan semakin cerah.

Untuk hasil optimal gunakan Night Cream secara rutin dan teratur.

Baca Juga :
Jual Cream Aman Untuk Jerawat

Bellezkin Indonesia
Agen Resmi Skincare Bellezkin Sukabumi
WA : 089526446742 / bit.ly/BellezkinSheilla
BBM : SHEI2489
IG : @bellezkin_indonesia



089526446742 | Jual Cream Penghilang Bekas Jerawat Dan Bopeng

Jual Cream Penghilang Bekas Jerawat Dan Bopeng Bukan hanya jerawat namun bekasnyapun dapat merusak penampilan dan membuat kita jadi mi...