089526446742 (WA) | Agen Skin Care Bellezkin AMAN BPOM

Agen skincare BELLEZKIN

agen skincare bellezkin

Agen Skincare Bellezkin - CV. Calysta Prima Aesthetic adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang distribusi yang mandiri dan amanah, berdiri pada tanggal 27 April 2014 dan bertempat di Bandung, Kami mulai meluncurkan beberapa produk yang bergerak di bidang kosmetik. Saat ini kami bekerja sama dengan produsen lokal yang sudah mengantong izin produksi kosmetik. Produk kosmetik kami adalah BELLEZKIN,dan sudah mendapatkan izin edar dari BPOM

Agen Skincare Aman & BPOM BELLEZKIN

agen skincare bellezkin

agen skincare bellezkin

Agen Skincare Bellezkin - Tentang BELLEZKIN
Asal kata pengambilan nama BELLEZKIN terdiri dari 2 kata, yaitu BELLE dan ZKIN. Nama BELLE diambil dari Bahasa Latin yang artinya Cantik, sedangkan ZKIN adalah mendekati dari kata SKIN yang artinya Kulit. Sehingga arti dari kata BELLEZKIN adalah produk perawatan untuk membuat kulit lebih cantik bebas dari jerawat, flek hitam, kantung mata, wajah kusam, wajah berminyak yang mengganggu penampilan.

Agen Skincare Aman & BPOM BELLEZKIN 

 
agen skincare bellezkin

BELLEZKIN adalah produk perawatan wajah & tubuh yang komposisinya menggunakan bahan aktif alami, yaitu dari berbagai ekstrak yang terbukti efektif dan aman untuk kulit, BELLEZKIN Tidak mengandung HIDROQUINON atau MERKURI dan yang pastinya HALAL dan sangat cocok untuk kulit wanita INDONESIA. Jadi jangan khawatir yaa.
Pastikan anda membeli rangkaian perawatan kecantikan di Agen Resmi Skincare Bellezkin.
Melayani pengirimian ke seluruh wilayah Indonesi (Jakarta, Bandung, Bogor, Sukabumi, Semarang, Solo, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua) dan juga luar Indonesia.

Baca Juga :
Jual Cream Perawatan Wajah Aman BPOM

Bellezkin Indonesia
Agen Resmi Skincare Bellezkin Sukabumi
WA : 089526446742
BBM : SHEI2489
IG : @bellezkin_indonesia

Cara Mudah Memilih Skincare Yang Aman dan Tepat Untuk Wajah


Wanita memang tidak bisa lepas dari yang namanya produk-produk kecantikan sebagai upaya agar terlihat cantik dan menarik dalam setiap kesempatan. Nah untuk menjaga kecantikan wajah tersebut biasanya para wanita sering menggunakan produk skincare. Akan tetapi dengan semakin banyaknya produk skincare yang beredar di pasaran justru membuat para wanita lebih waspada terhadap produk yang berbahaya. Bahkan jika salah memilih produk, maka akan membuat wajah menjadi rusak.
Sebagai pengguna skincare, sudah selayaknya Anda lebih cermat dan teliti memilih produk yang tepat. Jangan mudah tergiur oleh harga murah dan efek yang instan karena belum tentu akan menjamin kualitas dari produk tersebut. 
Berikut akan dijelaskan cara mudah memilih skincare  yang aman dan tepat untuk kulit wajah.

1. Sesuaikan dengan Dana

Biasanya wanita erat dengan perhitungan dana ketika akan melakukan perawatan. Terutama untuk pemilihan produk skincare karena produk tersebut akan digunakan setiap hari sehingga perhitungan dana sebaiknya diperhatikan. Oleh karena itu carilah referensi produk yang memang terbukti kualitasnya serta harga yang sesuai dengan kantong Anda. Jika produk yang sudah Anda pakai tersebut cocok dengan Anda, namun harganya mahal, maka pangkas keperluan harian Anda misalkan dengan membeli make up saat sudah mau habis.

2. Mengenali Jenis Kulit

Untuk menemukan produk skincare yang tepat, maka pastikan untuk benar-benar mengetahui jenis kulit Anda. Untuk jenis kulit yang sensitif sebaiknya hindari pemakaian produk yang bisa mengakibatkan iritasi. Jenis kulit yang berminyak bisa menggunakan produk yang bertekstur gel atau lotion karena produk tersebut kebanyakan berbahan dasar air. Sedangkan untuk kulit kering, maka pilih produk yang dapat memberikan efek menghindari kulit sehingga akan terjaga kelembabannya.

3. Perhatikan Komposisi produk

Sebelum terbujuk oleh skincare yang dapat memberikan efek yang bagus pada kulit, maka perhatikan terlebih dahulu komposisi produk tersebut. Jika Anda ragu dengan komposisinya, maka silahkan browsing terlebih dahulu sebelum memutuskan membeli produk tersebut. Karena tidak semua bahan bisa cocok untuk berbagai jenis kulit. Meskipun sedikit repot akan tetapi langkah ini bisa menyelamatkan kulit Anda dari produk yang salah dan bisa memberikan dampak lebih buruk pada kulit.

4. Konsultasi dengan orang yang tepat.

Agar Anda bisa memilih produk skincare secara tepat dan aman, maka konsultasilah terlebih dahulu dengan rekan atau mengikuti forum diskusi di sosial media. Saat ini banyak media sosial yang menjadi ajang curhat dan memberikan review produk terutama produk-produk kecantikan yang sering diulas pada blog. Pastikan Anda mengetahui terlebih dahulu jenis kulit dan sesuaikan review produk dengan kondisi kulit Anda. Anda bisa juga berkonsultasi dengan dokter kulit yang biasanya ada di klinik kecantikan sebelum Anda menggunakan skincare dari klinik tersebut.

5. Perhatikan Reaksi Kulit

Biasanya ada sebagian wanita yang terus menggunakan produk kecantikan yang sebetulnya memberikan reaksi iritasi pada kulitnya. Padahal jika dibiarkan, maka produk tersebut dapat merusak kulit. Biasanya penggunaan awal produk akan memberikan reaksi pruging dalam kurun waktu beberapa minggu. Akan tetapi jika purging terjadi selama berbulan-bulan, maka bisa menjadi pertanda, bahwa kulit Anda tidak cocok dengan produk tersebut. Oleh karena itu, pastikan juga bahan-bahan yang bisa memberikan reaksi negatif pada kulit sebagai antisipasi produk lainnya.

Itulah penjelasan mengenai cara mudah memilih skincare yang aman dan tepat untuk kulit wajah. Melalui penjelasan di atas, kini Anda bisa lebih waspada dalam memilih produk perawatan kulit demi menjaga kesehatan dan kecantikan kulit baik sekarang maupun nanti.

Bellezkin Indonesia
Agen Resmi Skincare Bellezkin Sukabumi
WA : 089526446742
BBM : SHEI2489


089526446742 | Jual Cream Penghilang Bekas Jerawat Dan Bopeng

Jual Cream Penghilang Bekas Jerawat Dan Bopeng Bukan hanya jerawat namun bekasnyapun dapat merusak penampilan dan membuat kita jadi mi...