089526446742 | Jual Cream Penghilang Bekas Jerawat Dan Bopeng

Jual Cream Penghilang Bekas Jerawat Dan Bopeng


Bukan hanya jerawat namun bekasnyapun dapat merusak penampilan dan membuat kita jadi minder. Oleh sebab itu, kita perlu mengetahui  tentang cara menghilangkan bopeng bekas jerawat agar kapanpun jerawat tiba, kita sudah siap untuk mencegahnya menimbulkan bekas luka. Ketika jerawat hilang dari wajah, biasanya akan timbul bekas luka yang bentuknya bermacam-macam.
Beberapa jerawat ada yang meninggalkan noda hitam, namun ada pula yang justru merusak struktur kulit wajah kita. Bekas jerawat yang merusak kulit dan menyebabkan kulit wajah menjadi tidak rata akibat terbentuk cekungan-cekungan, maka itulah yang disebut dengan bopeng.

Kenapa bisa terjadi bopeng? Bekas jerawat bopeng biasanya timbul karena beberapa faktor berikut :

1. Penggunaan makeup / skincare yang tidak sesuai dengan jenis kulit bisa membuat jerawat semakin parah. Jika tetap ingin memakainya, hindari penggunaannya di area yang sedang meradang atau berjerawat. Sebab jika jerawat bertambah parah sehingga mengenai lapisan bawah kulit dermis, maka itu dapat merusak jaringan kulit. Inilah yang biasanya membuat wajah jadi lubang/ bopeng. Jika anda memiliki tipe kulit berminyak sebaiknya tidak menggunakan pelembab lagi. Pilihlah bedak tabur ketimbang compact karena tekstur produk matte hanya akan memblokir pori-pori sehingga kulit wajah sukar bernafas.

2. Kebiasaan memegang atau memencet jerawat dengan tangan atau kuku yang kondisinya kurang bersih dapat menyebabkan jerawat lebih lama sembuh dan dapat membuat jerawat semakin meradang sehingga menyebabkan kerusakan pada lapisan terdalam kulit.

3. Tidak segera mengobati jerawat yang timbul. Mereka yang membiarkan saja jerawatnya juga bisa membuat peradangan semakin parah. Kalau kulit terus-menerus dibiarkan meradang, maka lapisan terdalam bisa rusak.

4. Rendahnya kadar kolagen pada area yang berjerawat membuat jaringan kulit tidak cukup untuk menutupi dan memperbaiki area kulit yang sedang dalam proses penyembuahan, sehingga membuat tampilannya saat sembuh menjadi bopeng.

5. Faktor genetik atau faktor keturunan juga dapat memicu kulit bopeng akibat jerawat.

6. Ketika jerawat datang seringkali kita salah mengambil langkah pengobatan yang keliru, salah satunya adalah dengan facial. Padahal seperti yang dijelaskan sebelumnya, aksi memencet paksa jerawat dapat membuat kulit semakin meradang. Jerawat mungkin hilang setelahnya, namun itu beresiko meninggalkan luka baru yaitu bopeng.

7. Sel kulit mati yang dibiarkan tertimbun di wajah dapat menjadi sarang yang nyaman bagi kuman dan bakteri penyebab jerawat. Ternyata membersihkan wajah menggunakan sabun muka saja tidak cukup. Anda juga harus melakukan scrubbing paling tidak seminggu sekali guna mengikis tumpukan sel kulit mati.

Baca Juga :
Jual Krim Penghilang Kantung Mata

Bellezkin Indonesia
Agen Resmi Skincare Bellezkin Sukabumi
WA : 089526446742 / bit.ly/BellezkinSheilla
BBM : SHEI2489
IG : @bellezkin_indonesia



089526446742 | Jual Cream Penghilang Bekas Jerawat Dan Bopeng

Jual Cream Penghilang Bekas Jerawat Dan Bopeng Bukan hanya jerawat namun bekasnyapun dapat merusak penampilan dan membuat kita jadi mi...