089526446742 (WA) | Jual Cream Untuk Jerawat | AMAN BPOM

Jual Cream Aman Untuk Jerawat 



Jual Cream Aman Untuk Jerawat


Jerawat adalah suatu keadaan dimana pori-pori kulit tersumbat oleh sel kulit mati, minyal, maupun bakteri sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Masalah kulit ini ditandai dengan munculnya bintik-bintik merah pada beberapa bagian tubuh, seperti wajah, leher, punggung, dan dada.

Jual Cream Aman Untuk Jerawat



Jual Cream Aman Untuk Jerawat



Jual Cream Aman Untuk Jerawat

Perubahan kadar hormon selama masa puber kerap dikaitkan dengan penyebab-penyebab munculnya jerawat, Peningkatan aktivitas kelenjar ini menyebabkan produksi sebum pada wajah juga bertambah. Jadi tumpukan sebum ini nantinya akan bergabung dengan kotoran dan sel kulit yang mati, kemudian menyumbat pori-pori. Pada saat pori-pori tersumbat bakteri Propionobacterium acnes akan berkembang dengan cepat. Bakteri inilah yang menyebabkan jerawat muncul.



Jenis – Jenis Jerawat

1. Komedo
Komedo adalah pori-pori yang tersumbat oleh sel-sel kulit mati dan kelenjar minyak yang berlebih pada kulit. Pori-pori ini ada yang terbuka dan ada yang tertutup.
Komedo yang terbuka (blackhead), jenis komedo ini terlihat seperti pori-pori yang membesar dan menghitam.
Komedo yang tertutup (whitehead) jenis komedo yang tampak seperti bintik-bintik kecil yang berwarna putih atau kuning.

2. Jerawat biasa
Jenis jerawat ini yang biasanya sering di alami oleh sebagian remaja dan mudah dikenal, jerawat ini ditandai dengan tonjolan kecil berwarna pink dan kemerahan. Jerawat ini timbul akibat pori-pori yang tersumbat dan terinfeksi oleh bakteri propionibacterium acne.

3. Jerawat batu
Jenis jerawat ini biasanya ditandai dengan tonjolan yang besar-besar, dengan peradangan hebat, berkumpul diseluruh muka.


Jual Cream Aman Untuk Jerawat

Jual Cream Aman Untuk Jerawat

Selain menyebabkan masalah pada kulit, jerawat dapat mengganggu kepercayaan diri seseorang.
Tindakan yang tepat dilakukan jika memiliki jerawat.

Melakukan perawatan yang sesuai dengan kondisi wajah merupakan hal terbaik yang harus dilakukan agar jerawat tidak bertambah parah dan bahkan membekas.

Bersihkan wajah minimal dua kali sehari dengan menggunakan pembersih atau sabun wajah. Jangan menggosok kulit terlalu keras, agar kulit tidak mengalami iritasi.

Jual Cream Aman Untuk Jerawat

Baca Juga :
Jual Cream Perawatan Wajah Aman BPOM


Bellezkin Indonesia
Agen Resmi Skincare Bellezkin Sukabumi
WA : 089526446742
BBM : SHEI2489
IG : @bellezkin_indonesia







089526446742 | Jual Cream Penghilang Bekas Jerawat Dan Bopeng

Jual Cream Penghilang Bekas Jerawat Dan Bopeng Bukan hanya jerawat namun bekasnyapun dapat merusak penampilan dan membuat kita jadi mi...