089526446742 | Jual Cream Perawatan Wajah | Aman BPOM

PERAWATAN WAJAH SECARA ALAMI, PUTIH DAN BEBAS JERAWAT

perawatan wajah

Setiap orang pasti ingin memiliki wajah yang bersih dan sehat, maka tak heran Kesehatan & Kecantikan Wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang menjadi perhatian utama seseorang. Sehingga melakukan berbagai perawatan wajah untuk mewujudkannya. Mulai dari melakukan perawatan ke klinik, salon bahkan sampai ke dokter kecantikan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

perawatan wajah

PERAWATAN WAJAH

Sebenarnya cara merawat kesehatan dan kecantikan wajah tidak susah, tergantung bagaimana cara kita merawatnya dan membersihkannya. Jika kita telah mengetahui jenis kulit wajah kita sendiri, maka akan dengan mudah mendapatkan produk perawatan yang cocok. Sehingga kulit wajah akan mendapatkan perawatan yang tepat dan terbebas dari masalah wajah yang menggangu seperti komedo dan jerawat.

Hal Yang Paling Mendasar Dalam Perawatan Wajah

Cuci tangan terlebih dahulu dengan air bersih sebelum menyentuh wajah agar terbebas dari kotoran, kuman dan bakteri.

Biasakanlah untuk membersihkan wajah dengan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit, setiap pagi dan malam hari, atau setiap kali keluar dari rumah.

perawatan wajah


Sebelum beraktifitas diluar rumah pakailah selalu pelembab wajah agar wajah tetap terjaga dan terhindar dari paparan sinar UV yang dapat menyebabkan flek hitam.

Luangkanlah waktu sebelum tidur sekitar 2-3 menit setiap malam, untuk memijat kulit wajah. Hal tersebut dilakukan agar menghilangkan letih pada wajah dan membuat wajah agar tetap sehat dan cerah.
perawatan wajah


Gunakan masker wajah untuk mengangkat kotoran yang menempel pada wajah minimal 2 kali dalam 1 minggu.
perawatan wajah

Perbanyak mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas perhari agar kulit wajah tetap terlihat cerah dan
segar.

Minumlah Vitamin E (bila perlu) setiap hari untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam.
perawatan wajah


Olahragalah secara teratur untuk menjaga kekencangan kulit dan tubuh pun akan lebih sehat terbebas dari berbagai penyakit.

Baca Juga :
Agen Skincare aman BPOM

Bellezkin Indonesia
Agen Resmi Skincare Bellezkin Sukabumi
WA : 089526446742
BBM : SHEI2489
IG : @bellezkin_indonesia


089526446742 | Jual Cream Penghilang Bekas Jerawat Dan Bopeng

Jual Cream Penghilang Bekas Jerawat Dan Bopeng Bukan hanya jerawat namun bekasnyapun dapat merusak penampilan dan membuat kita jadi mi...